Tim Pengelola Komitmen Jaga Kebersihan Kawasan Jembatan Bromo

Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui tim pengelola Jembatan Antasan Bromo meninjau kembali jembatan Antasan Bromo di Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan pada Selasa 5/1/2021.
Kunjungan tersebut sebagai evaluasi pertama dari tim yang diketuai oleh Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi didampingi oleh kepala Dinas Pariwasata Ikhsan Al-hak selaku sekretaris dan jajaran anggota pengelola lainnya.
Dalam peninjauan tersebut, Doyo menegaskan akan selalu memperhatikan kebersihan didarat dan sungai pada Kawasan Jembatan Antasan Bromo.
"Kebersihan disekitar jembatan bromo juga harus dijaga upaya yang dilakukan yaitu dengan pemasangan baliho agar masyarakat yg melihat di jembatan Bromo sadar akan kebersihannya," paparnya.
Selain itu Doyo membeberkan banyaknya para wisatawan yang datang dari luar daerah Banjarmasin membuat pihaknya menutup akses berkunjung ke jembatan Bromo agar tidak terjadi kerumunan yang mengakibatkan peningkatan Covid-19.
"Penutupan akses jembatan Bromo ini bukanlah penutupan total, akan tetapi bagi warga setempat diperbolehkan untuk melintasinya dengan syarat harus menjaga protokol kesehatan dan tidak menumpuk diatas jembatan Bromo," bebernya.
Sebagai Ketua Tim khusus, Ir. Doyo Padjudi menegaskan pihaknya akan selalu mengevaluasi perkembangan jembatan Bromo setiap bulannya hingga bulan Maret mendatang.(Diskominfotik-Bjm)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.