Resmikan Ponpes, Walikota Ingin Banjarmasin Dikenal Kota Seribu Tahfiz

 Banjarmasin - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina meresmikan pondok pesantren Tahfidz Al-Qur'an Mahasiwa Mahasiswi Husada di Jl. Sultan Adam Komp. Husada Permai (Belakang Upik Futsal Banua Anyar) Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa 12/01/21.

Pondok tersebut adalah pondok ke empat yang dikelola oleh Pembina Yayasan H Anwar Hadimi sekaligus Derektur Utama PT. Awang Sejahtera Permai (PT. ASP).
"Saya mengucapkan terimakasih atas kontribusi beliau, kosistensi beliau dan istiqamah beliau sekian tahun dalam membina yayasan," ucap H Ibnu Sina
Dengan diresmikannya tempat itu, H Ibnu Sina dan H Anwar Hadimi mencita-citakan mencetak para mahasiswa mahasiswi menjadi Tahfidz Al-Qur'an sejumlah ribuan orang kedepanya di Kota Banjarmasin.
H Ibnu Sina menghimbau untuk para mahasiwa dan mahasiswi tersebut agar lebih giat lagi menghafal Al-Qur'an karna masih ada kesempatan pada udia muda seperti mereka. "Lebih bagusnya lagi memulainyan dari SD SMP dan SMA," katanya.
Beliau berharap progam tersebut terus bersinergi, baiman, bersih dan nyaman serta pembinaan bagi TK TPA dan juga pembinaan pada Ustad Ustadzah selanjutnya. "Ini adalah bagian dari ikthtiar kita untuk menjadikan Kota Banjarmasin bukan hanya dikenal sebagai Kota Seribu Sungai tapi juga dikenal sebagai kota seribu pengahapal Al-Qur'anz" tutupnya. (nt diskominfotik)
 
 
  
 
 
 
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang menari dan orang berdiri
 
 
 
 
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.