Mitra Strategis Pemko Soal Keterbukaan Publik, Prees Room Dihadiahi Komputer

 Banjarmasin - Mudahkan kinerja wartawan yang tergabung dalam Press Room Pemko, Pemerintah Kota Banjarmasin serahkan satu unit komputer pada Kamis (7/1/2021) Pagi. Penyerahan langsung dilakukan oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi PJS Sekdako, Drs Mukhyar dan PLT Kadiskominfotik, Yusna Irawan M.Eng.

Menurut H Ibnu Sina, awak media sudah banyak memberikan dalam menyajikan berita informasi kepada masyarakat mengenai kegiatan yang dilakukan oleh pemko Banjarmasin. Oleh karena itu komputer lengkap siap pakai diserahkan agar memudahkan para wartawan membuat berita.
Orang nomer satu di Bumi Kayuh Baimbai itu menuturkan dengan adanya awak media yang tergabung di Press Room Pemko tersebut dapat membuat masyarakat lebih mengetahui pemerintah kota hadir dalam setiap tuntutan masyarakat warga kota.
"Ya, bagaimanapun juga Press Room ini memberikan informasi kegiatan pemerintah kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa pemerintah kota hadir dalam setiap tuntutan masyarakat warga kota," ungkapnya.
Beliau mengharapkan kepada media informasi bahwa berita yang disampaikan itu adalah keterbukaan publik dari pemerintah kota. Apabila masyarakat mempunyai keluhan atau kritikan bisa langsung disampaikan baik melalui media pengaduan atau online.
"Dan kami berharap informasi-informasi yang kita sampaikan itu bagian dari keterbukaan publik dari pemerintah kota, termasuk juga jika ada kritikan-kritikan bisa langsung disampaikan baik melalui pengaduan atau online," bebernya.
"Dengan adanya media ini kami merasa jadi mitra strategis bagi pemerintah kota Banjarmasin," tambahnya.(Nt-Diskominfotik)

 
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri
 
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri
 
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
 
 
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.