Posko Kecamatan Banjarmasin Utara Terus Salurkan Bantuan Pangan

 Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Kecamatan Banjarmasin Utara serta kecamatan lainnya terus mengalirkan bantuan terutama soal pangan kepada para korban terdampak banjir di kawasan setempat melalui posko yang dibangun di depan Kantor Kecamatan, Sabtu 16/1/2021.

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa nasi bungkus yang dimasak secara gotong royong di posko sekaligus dapur umum, Bantuan tersebut diserahkan secara jemput bola oleh petugas kecamatan dibantu pihak Polsek dan Koramil dengan mendatangi warga ke lokasi terdampak banjir.
Camat Banjarmasin Utara, Apiluddin Noor ketika dikonfirmasi menyebut posko dan dapur umum itu sebuah upaya luar biasa yang dilakukan pihak Pemerintah setempat untuk membantu warga yang terdampak banjir.
Lanjutnya, terlebih banjir tidak hanya berada di satu titik atau satu lokasi, melainkan musibah tersebut sudah menyeluruh merambah di seluruh kota Banjarmasin.
"Intinya ini sangat luar biasa, memang diperlukan posko dan dapur seperti ini agar warga yang terdampak banjir dapat terpenuhi kebutuhan pangannya," ujarnya.
Pria yang akrab disapa Apil ini pun mengingatkan kepada seluruh warga agar senantiasa meningkatkan kesiagaan dan kewaspadaan terhadap musibah banjir tersebut demi mengurangi resiko hal hal yang tidak diinginkan.
"Mudah-mudahan musibah ini segera berlalu, mari tingkatkan kewaspadaan agar kita semua dapat keluar dari situasi ini dengan baik," pesannya. (Tim-Diskominfotik)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, sepatu dan luar ruangan, teks yang menyatakan 'KECAMATANBANJARMASINUTARA Ayo BANJARM TAGANA 2GR009'
 
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri
 
Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri
 
Gambar mungkin berisi: dalam ruangan
 Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri
 
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
 
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.