76 CPNS 2019 Kota Banjarmasin Terima SK

 Banjarmasin - Sebanyak 76 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2019 hari ini menerima Surat Keputusan (SK) CPNS, Penyerahan SK dilaksanakan di Lobby Balai Kota Banjarmasin pada Rabu 6/1/2021.

Penyerahan SK CPNS Formasi tahun 2019 yang langsung di pimpin oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina tersebut digelar dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
H Ibnu Sina mengatakan, penyerahan SK CPNS 2019 tersebut hanya dihadiri perwakilan sebanyak 20 orang, hal ini tentunya agar tidak membuat klasterisasi baru Covid-19. "Hari ini kita menyerahkan 76 SK CPNS Kota Banjarmasin formasi tahun 2019 yang hadir disini hanya perwakilan karena mengingat masih suasana pandemi Covid-19 tidak mungkin kita hadirkan semua," ungkapnya.
Dirinya pun berharap, CPNS yang baru saja menerima SK, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik agar dapat menambah pelayanan
terbaik
 
untuk masyarakat.
"Selamat atas keberhasilannya menjadi CPNS Formasi tahun 2019 semoga dengan spirit baru dan tenaga segar menambah baiknya pelayanan kepada masyarakat," himbaunya
H Ibnu Sina menegaskan sebagai seorang yang siap bergabung menjadi ASN agar selalu memberikan pelayanan
terbaik
 
dan mengedepankan integritas demi menjaga nama baik pemerintah Kota Banjarmasin. (Diskominfotik-Bjm)
 

 
 
 
 
 
 
 
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.