Walikota dan damdim 1007 Beradu Pancing

BANJARMASIN - Meriahnya gelaran lomba pancing kota banjarmasin tahun 2018 di arena kolam pemancingan kantor dinas ketahanan pangan pertanian dan perikanan, diikuti puluhan mancing mania dari berbagai sudut kota banjarmasin.

Tak mau kalah, Walikota Banjarmasin H. Ibmu Sina turut adu kemampuan melempar umpan dengan dandim 1007 Wiratam, namun hingga tali pancing digulung, keduanya sepakat menutup imbang, pasalnya ikam nila yang menggantung ternyata memiliki berat yang sama, sekitar 1 kilo. Masih penasaran dengan hasil imbang, komandan kodim lalu menantang Wakil Walikota H. Hermansyah kembali beradu pancing.

Kegiatan lomba mancing banjarmasin 2018 merupakan hasil kolaborasi dinas ketahanan pangan pertanian dengan dinas pemuda dan olahraga banjarmasin dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-492 kota banjarmasin. Menurut ibnu selain memeriahkan, event ini juga guna eakrabkan masyarakat dengan para pemeintah kota, para peserta terutama para mancing mania banjarmasin.

Adapun bagi peserta yang juara, disediakan hadiah berupa kulkas dan uang pembinaan sebesar 3juta rupiah untuk juara pertama. Televisi dan uang pembinaan 2 juta rupiah untuk juara 2. Dan masing masing 1 juta rupiah untuk juara 3 dan 4. (humpro-bjm)




Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.