389 ASN Pemko Banjarmasin menerima Kenaikan Pangkat

BANJARMASIN - Sebanyak 389 ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin hari ini menerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2018, dengan rincian golongan IV sebanyak 21 orang, golongan III 215 orang, golongan II 134 orang, dan golongan I 19 orang. SK diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina disela-sela gelaran Apel Korpri di Halaman Balaikota (17/9). Didampingi Wakil Walikota Banjarmasin H. Hermansyah, Plh. Sekretaris Daerah Drs. Gazi Akhmadi, Kepala BKD Diklat Syafril Azmi, SK diserahkan kepada perwakilan ASN, salah satunya Khairina Sari, Staf Admin Setdako Banjarmasin yang mendapatkan kenaikan pangkat Golongan III/a.

Selaku pembina apel, dalam amanatnya Ibnu mengucapkan selamat kepada para ASN yang telah menerima kenaikan pangkat, seraya mengajak untuk mensyukuri nikmat tersebut karena bagian dari keimanan dan profesionalisme sebagai seorang Aparatur Sipil Negara. " Jika tidak syukur nikmat nanti akan banyak penyimpangan. Olehnya mari syukuri nikmat dan rizki yang di terima, rizki kesehatan, rizki kesempatan dan status sebagai ASN. Siapa yang mensyukuri, insyallah akan ditambah nikmatnya" ujarnya

Ibnu juga menegaskan dan mengingatkan kepada seluruh peserta apel, untuk tetap menjaga profesionalisme, dengan bekerja giat melayani masyarakat tulus ikhlas. Dengan Mewujudkan pelayanan publik yg baik, bekerja sungguh sungguh sesuai amanah, dan membentuk barisan pemerintah kota yang solid. "ASN harus mencerminkan perbuatan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Sebagaimana yang selalu di ucapkan setiap apel melalui janji prasetya korpri, ayo bersama sama mengayuh pemerintah kota" ajaknya (humpro-bjm)
 
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.