23 Klub PTM Ikuti Kejuaraan Tenis Meja

Rangkaian Hari Jadi Kota Banjarmasin Ke 492
 
BANJARMASIN - Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin Ke 492, Pemerintah Kota Banjarmasin yang didukung oleh PDAM Bandarmasih menggelar Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub PTM Tahun 2018. Tercatat 159 atlet/pemain dari 23 Klub PTM dari berbagai Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan turut berpartisipasi, bahkan 1 Klub PTM asal Kalimantan Tengah (Kab. Kapuas) turut memeriahkan event ini.

Dibuka secara resmi oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, kejuaraan yang digelar di Gedung Tenis Meja Kompetem Gatot Subroto Banjarmasin ini, memperebutkan hadiah senilai total 20 juta rupiah dan Tropi Walikota Banjarmasin melalui kategori Beregu Bebas antar Klub PTM dan Ganda Divisi 3 usia 90 tahun.
Dalam kesempatan tersebut H Ibnu Sina menyampaikan, digelarnya event ini selain dalam rangka menyambut kemeriahan hari jadi kota, juga  dalam rangka memberikan suntikan semangat bagi para atlet/pemain tenis meja. "Kalo biasanya hanya main untuk berlatih, sekarang digelar kompetisi, apalagi ada hadiahnya, mudahan bisa menambah semangat. Selain itu, mudah-mudahan ikut menampilkan bibit-bibit unggul baru yang belum tampil dipermukaan" ujarnya.
Walikota juga berharap selama kompetisi  berlangsung, para atlet bisa bermain sportif dan sebagai ajang pemanasan "melalui sarana olahraga, seperti kejuaraan Tenis Meja kali ini hendaknya mampu membawa atlet kita ke level yang lebih tinggi, jangan hanya juara lokal, harus bisa ke tingkat nasional, ini masih terasa euforia Asian Games-nya" ujarnya menambahkan.
Usai membuka, H Ibnu Sina pun sempat tanding eksibisi dengan Direktur PDAM, dihadapan para undangan dan atlet lainnya nampak terlihat kepiawan permainan kedua atlet senior ini, namun setelah reli reli yang panjang H Ibnu Sina pun menutup kemenangan dengan skor telak 2 set tanpa balas. (humpro-bjm)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.