Wawali Buka Kejuaran Karate


BANJARMASIN - Ketua Umum Koni Banjarmasin, H Hermansyah, yang juga Wakil Walikota Banjarmasin, membuka perhelatan tahunan KONI Banjarmasin yakni, gelar kejuaraan Karate Open Tournament Dan Festival Piala Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin, di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin, Jumat (05/07).

Pada acara pembukaan kejuaraan yang dihadiri Danlanal Kota Banjarmasin, Forkopimda Kota Banjarmasin, Ketua Umum Forki Provinsi Kalimantan Selatan, Johan Supit. Ketua Forki Kota Banjarmasin, Johansyah Muchlis. Wakil Ketua Koni Kota Banjarmasin Djumadri Masrun, serta Kadispora Kota Banjarmasin itu, akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 5 sampai dengan 7 Juli 2019.

Dalam sambutannya H Hermansyah berharap, kejuaraan ini bisa berlangsung sukses dan memberikan prestasi serta dapat memberdayakan potensi daerah dalam membina, mengembangkan dan memajukan olahraga karate di Banjarmasin. "Saya berharap Kejuaraan Karate Open Tournament dan Festival Piala Ketua Umum Kota Banjarmasin ini, dapat berjalan sukses dalam pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi daerah dalam membina, mengembangkan dan memajukan keolahragaan khususnya karate di Banjarmasin," ujarnya.

Ia berpesan kepada para atlet karateka agar dalam bertanding selalu menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga keselamatan. “Yang menang jangan jumawa, yang kalah hendaknya terus giat berlatih agar kedepannya dapat mencapai prestasi yang membanggakan," pesannya. Kegiatan pembukaan kejuaraan ini dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada panitia pelaksana. Selanjutnya para tamu hadirin menyaksikan atraksi bela diri.(kominfo-bjm)

















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram