Kejuaraan IODI di Rumah Anno


BANJARMASIN - Kejuaraan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kota Banjarmasin dengan tema “Melalui Olahraga dan Seni Kita Kembangkan Prestasi Meraih Sukses di Tingkat yang Lebih Tinggi”, dibuka Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, di Rumah Anno, Minggu (07/07).


H Hermansyah yang juga Ketua Umum Koni Banjarmasin, dalam sambutannya menyampaikan, kejuaraan IODI merupakan persiapan untuk atlet Dancesport Kota Banjarmasin menghadapi event-event tingkat regional, nasional, hingga internasional. “Pada hakikatnya kejuaraan tingkat kota Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia Banjarmasin dalam rangka mempersiapkan atlet dansa Kota Banjarmasin menghadapi event-event, baik tingkat regional, nasional hingga internasional,” ujarnya.

Dihadapan Ketua Pengurus Provinsi IODI Kalsel dan Ketua Harian Koni Kota Banjarmasin yang hadir dalam kegiatan tersebut, iapun juga mengajak seluruh atlet Dancesport untuk bersatu padu memperjuangkan perubahan untuk mencapai kejayaan pada perlombaan yang akan datang. “Mari kita bersatu padu dengan semangat tinggi, kuat berlatih, pantang menyerah, terus maju berjuang melakukan perubahan, untuk mencapai kejayaan pada setiap pertandingan dan perlombaan yang akan datang,” jelasnya.

Dari informasi terhimpun, kejuaran tersebut terdiri dari lomba dansa dan hip hop yang diikuti sekira 45 peserta. Kejuaraan tersebut sengaja dilaksanakan di rumah Anno 1925 dengan tujuan untuk memperkenalkan salah satu kearifan lokal yang ada di Bumi Kayuh Baimbai.(kominfo-bjm)











R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram