Sambil Berbuka Bersama, Walikota Salurkan Bantuan


BANJARMASIN – Sebanyak seratus orang masyarakat kurang mampu mendapat bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Pemko Banjarmasin, bekerja sama dengan PT Pelindo III, Banjarmasin. Penyerahan paket Sembako berisi beras, gula, minyak dan bahan kebutuhan pokok lainnya itu, dilakukan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Direktur PT Pelindo III Banjarmasin, di Al Hijrah, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kamis (09/05).
Kegiatan tersebut, dirangkai dengan buka puasa bersama Walikota Banjarmasin para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan masyarakat setempat. “Mudah-mudahan puasa kita tahun ini, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan Allah kabulkan semua doa kita,” ujarnya.
Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini berpesan, agar seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama disekitar tempat tinggalnya. “Jumat, Sabtu dan Minggu bersih, semua di kelurahan berlomba-lomba untuk membersihkan Kota Banjarmasin. Barasih lingkungan kita, barasih tempat tinggal kita, barasih sungai kita, barasih sampai ke hati kita,” katanya.
Salah seorang penerima bantuan, Wahidah (46) mengucapkan terima kasih kepada Pemko Banjarmasin dan PT Pelindo III Banjarmasin yang telah peduli dengan masyarakat kurang mampu di kota ini. Katanya, bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat, terutama disaat bulan Ramadan seperti ini. “Terima kepada Bapak Walikota, mudah-mudahan kebaikan sidin mendapat balasan pahala setimpal dari Allah SWT,” katanya.
Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tausyiah, kemudian solat magrib berjamaah yang diimami H Ibnu Sina.(humpro-bjm)

























R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram