PKK Gelar Pasar Murah dan Bazar


BANJARMASIN – TP PKK Kota Banjarmasin menggelar Pasar Murah. Kegiatan yang digelar di Loby Balai Kota Banjarmasin itu, juga dirangkai dengan kegiatan Bazar yang diikuti puluhan para pedagang. Menurut Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, kegiatan pasar murah itu digelar dengan dukungan dari Bank Bukopin, untuk membantu para pengurus PKK dan kader aktif PKK yang ada di lima puluh dua kelurahan se Kota Banjarmasin, selama bulan Ramadan. “Kita mendapat dukungan dari Bank Bukopin berupa 500 kupon bersubsidi yang diperuntukkan bagi pengurus PKK, kader PKK aktif yang berhak menerima,” ujarnya.
Sedangkan untuk kegiatan Bazar, lanjutnya, diharapkan bisa memberikan manfaat untuk ASN dilingkup Pemko Banjarmasin dan juga para pengurus, kader PKK. Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Sembako murah yang dilaksanakan TP PKK setiap tahun bersama Banjarmasin CSR. “Tahun ini kita juga menggelar acara seperti ini di kelurahan-kelurahan, dari sebelum bulan puasa sampai dengan menjelang lebaran ini,” katanya.
Tujuan diselenggarakannya kegiatan Pasar Murah dan Bazar di Lobby Balai Kota Banjarmasin itu, untuk membantu para ASN termasuk kader PKK dalam rangka memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Bulan Ramadan hingga menjelang lebaran nanti. “Paling tidak harga bisa lebih murah dibandingkan di tempat-tempat lain, ini membantu ASN kita termasuk juga dari kader-kader PKK. Melalui kupon-kupon yang sudah diberikan, mereka bisa belanja di pasar murah. Mudah-mudahan agenda seperti ini bisa setiap tahun dilaksanakan,” pungkasnya.(humpro-bjm)
















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram