IKPDH Buka Bersama Walikota


BANJARMASIN – Pengurus Ikatan Keluarga Pondok Darul Hijrah (IKPDH) Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari melantik pengurus baru. Kegiatan yang dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah itu, dilaksanakan di rumah jabatan Walikota di Jalan A Yani, Km 5, Komplek Dharma Praja, Banjarmasin Timur, Minggu (19/05). Menurut H Ibnu Sina, kegiatan pelantikan yang dilaksanakan IKPDH itu merupakan pertanda manajemen organisasi tersebut telah berjalan dengan baik. “Bila dalam sebuah organisasi terdapat pelantikan, maka organisasi tersebut telah berjalan dengan. Untuk itu, jadilah organisasi yang terus berkembang,” ujarnya.
Mudah-mudahan, harapnya, ke depannya IKPDH khususnya para pengurus yang baru dilantik bisa memberikan manfaat tak hanya kepada alumninya saja, tetapi juga untuk masyarakat Kota Banjarmasin. “Atas nama Pemko Banjarmasin saya mengucapkan selamat, dan mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi semua warga kota,” pungkasnya.
Salah seorang panitia pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, acara berbuka puasa tersebut merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan IKPDH. Bila biasanya kegiatan berbuka puasa bersama itu dilaksanakan terpusat, terangnya, maka untuk tahun ini, IKPDH kabupaten kota seluruh Indonesia dipersilahkan menggelar kegiatan tersebut dimasing-masing wilayahnya. Acara berbuka puasa bersama itu dirangkai dengan solat magrib berjamaah oleh seluruh peserta yang hadir.(humpro-bjm)




















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram