Terima Bantuan Wastafel, Walikota Ingatkan Pandemi Belum Berakhir

 Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin kembali menerima bantuan dari Grab Indonesia cabang Banjarmasin berupa tempat cuci tangan atau wastafel otomatis yang rencananya akan diletakkan di depan Balaikota sebagai fasilitas umum bagi warga Kota Banjarmasin.

Secara simbolis, bantuan berupa wastafel tersebut diserahkan oleh Ryan Andriansyah selaku Public Affair Grab Kalimantan dan diterima oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina di Lobby Balaikota Banjarmasin, Rabu 16/12/2020.
Disela kegiatan penyerahan tersebut, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada pihak Grab yang sudah membantu memberikan tempat cuci tangan otomatis tersebut, Beliau meyakini hal itu merupakan salah satu upaya dalam menangani kasus penyebaran Covid-19.
"Terimakasih Grab yang sudah membantu memberikan tempat cuci tangan otomatis dan ini sangat membantu salam menghadapi pandemi yang masih berlangsung," bebernya.
Menurut H Ibnu Sina, masyarakat mesti diingatkan lagi tentang protokol kesehatan, bukan tanpa alasan, orang nomer satu di Kota Banjarmasin itu berkaca pada grafik penyebaran Covid-19 yang cenderung naik.
Beliau berharap jangan sampai terjadi klaster baru yakni klaster hiburan disaat menjelang libur pergantian tahun, sebab kebiasaan perayaan akhir tahun membuat masyarakat membludak dimana-mana dan hal tersebut menjadi ancaman serius dalam rangka pencegahan Covid-19.
"Masyarakat haru ingat terus, pandemi ini belum berakhir, jangan sampai terjadi kluster akhir tahun dan klastee awal tahun yang menyebabkan Banjarmasin angkanya naik lagi," tutupnya.





Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.