Hj Siti Wasilah Ingatkan Sosok Ibu Adalah Pendidikan Utama Bagi Anak

 Banjarmasin - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menggelar peringatan Hari Ibu ke 92 di Lobby Balaikota Banjarmasin, Jumat 11 Desember 2020.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, PLT Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dolly Syahbana, Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan Doyo Pudjadi dan seluruh kader PKK Kota Banjarmasin serta perwakilan DWP dan GOW Banjarmasin.
Ketua TP-PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dalam sambutannya mengungkapkan sosok ibu merupakan pendidikan awal bagi seorang anak, oleh karena itu hendaknya tugas itu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar sang anak kelak tumbuh dan berkembang dengan baik pula.
"Dimana ibu adalah almadrasatul ula, tempat pendidikan yang pertama dan utama, maka kita pastikan bersama-sama peran kita itu dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Hj Siti Wasilah.
Beliau menegaskan, kepada seluruh kaum perempuan di Banjarmasin baik yang ikut dalam organisasi perempuan ataupun yang tidak agar bersama sama kayuh baimbai untuk memastikan ibu-ibu dan kaum perempuan di Kota Seribu Sungai itu semakin berdaya.
"Sesuai tema peringatan Hari Ibu yang kita laksanakan hari ini yaitu perempuan berdaya Indonesia maju, kami berharap bahwa seluruh perempuan agar semakin berdaya," ucapnya.
Kegiatan peringatan hari Ibu ke 92 tersebut berjalan dengan lancar dan tertib serta melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak minimal, menggunakan masker dan cek suhu tubuh serta cuci tangan di sekitar area lokasi pelaksanaan.





Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.