Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Daerah

 Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Daerah untuk memilih ketua dan para pengurus yang baru.

Kegiatan di Ball Room, Hotel Royal Jelita, Jalan A Yani Kilometer 5, Bnajarmasin Timur itu, dibuka langsung Plt Walikota Banjarmasin, H Hermansyah, Sabtu (05/12).
H Hermansyah berharap, kepengurusan yang akan ditetapkan dalam musyarawarah ini nantinya dapat lebih aktif dan selalu berkoordinasi serta bersinergi dengan semua pihak, termasuk dengan Pemko Banjarmasin.
Selain itu, harapan lain yang disampaikannya dalam kegiatan tersebut agar nantinya para pengurus baru juga bisa membuat program kerja yang berkaitan dengan penanggulangan penyebaran virus Covid-19.
Menurutnya, ada dua sector yang sangat penting dan harus menjadi perhatian semua pihak di masa pandemic Covid-19 ini, yakni pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi masyarakat.
Kedua sector ini, harus bisa dipulihkan Pemko Banjarmasin bekerjasama dengan seluruh stake holder terkait, salah satunya PMI Cabang Kota Banjarmasin.
Turut berhadir juga Plt Ketua PMI Provinsi Kalimantan Selatan, Sukamto, Ketua PMI Kota Banjarmasin H Drs Rusdiansyah, Kepala Unit Donor Darah PMI Kota Banjarmasin, Dr Aulia Ramadhan Supit dan Ketua PMI Sekecamatan Kota Banjarmasin serta para relawan.





Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.