Wawali Membuka Musda XV Pemuda Muhammadiyah


BANJARMASIN - Pemuda Muhammadiyah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XV Pemuda Muhammadiyah Kota Banjarmasin Tahun 2019.Tema yang diambil dalam kegiatan tersebut“Menghimpun, Membina dan Menggerakan Potensi Pemuda Islam Berkemajuan yang Menggembirakan Dalam Berdakwah”. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di PCPM Banjarmasin 9, SMA Muhammadiyah 2 Banjarmasin, Minggu (07/07). Salah satu agenda dalam Musda tersebut adalah pemilihan ketua dan baru untuk periode 2018-2022. Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah berharap, melalui Musda ini, para pengurus organisasi tersebut bisa menyampaikan laporan pertanggung jawaban atas pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan. 

Musda tersebut, katanya, juga diharapkan dapat melahirkan pengurus baru yang bertekad kuat untuk memajukan organisasi, berwawasan luas dan menerima aspirasi dari bawah. “Saya berpesan agar dalam Musda ke XV Pemuda Muhammadiyah Kota Banjarmasin akan dapat menghasilkan pengurus baru, yang benar-benar mempunyai tekad yang kuat untuk memajukan organisasi, serta mempunyai wawasan yang luas dan mau menerima aspirasi dari bawah,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya. 

Selai itu, ia juga berharap agar keputusan yang dihasilkan Pemuda Muhammadiyah dalam Musda tersebut bisa mendukung kebijakan pemerintah, terutama Pemko Banjarmasin. “Saya mengharapkan agar Musda ini dapat menghasilkan pengurus yang tepat, serta melahirkan keputusan yang strategis yang mendukung kebijakan pemerintah, baik untuk perkembangan organisasi pemuda muhammadiyah, maupun untuk perkembangan pembangunan di daerah ini,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalsel, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjarmasin 9, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Banjarmasin, Kepolisian Kota Banjarmasin, Camat Banjarmasin Timur, dan Sekretaris Pol PP Kota Banjarmasin.(kominfo-bjm)














R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram