Wawali Ikuti Halal bi Halal Bersama Pemuda Muhammadiyah


Keluarga besar Muhammadiyah Kalsel menggelar halal bi halal. Tak hanya dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin H. Hermansyah, kegiatan yang dilaksanakan di rumah anno 1925 itu juga dihadiri Sekretaris Muhammadiyah Wilayah Kalsel Muchdiansyah, Ketua Pemuda Muhammadah dr. Meldy Muzada Elfa, serta para anggota dan pengurus keluarga besar Pemuda Muhammadiyah Kalsel.
H. Hermansyah dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memelihara dan meningkatkan kualitas kerukunan antar intern umat beragama menghadapi tantangan kehidupan sebagai bagian tak terpisahkan dengan pembangunan, yang dilaksanakan pemerintah kota maka ia mengajak semua pihak tak terkecuali seluruh keluarga besar pemuda Muhammadiyah Kalsel untuk bersama-sama bersinergi membangun kota. "Saya mengajak semua pihak tak terkecuali keluarga besar pemuda Muhammadiyah Kalsel untuk bersama-sama bersinergi membangun Kota Banjarmasin," ujarnya, Jumat (28/06).
Ia berharap, dengan adanya kegiatan halal bi halal itu dapat membentuk jiwa serta kepribadian sesuai dengan tujuan puasa menjadikan seluruh umat Islam sebagai insan yang bertaqwa. 
Ketua Pemuda Muhammadah dr Meldy Muzada Elfa dalam sambutannya menyatakan rasa senang dan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Alhamdulillah malam ini dapat bertemu dan berkumpul di tempat ini. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan silaturahim ini bisa menjadikan pemuda Muhammadyah lebih bergairah dan bersatu untuk kebaikan. Marilah kita berlomba lomva dalam kebaikan," ucapnya.
Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan tausyiah dari Rektor Universitas Muhammadiyah Prof Dr H Ahmad Khairuddin bertemakan refreshing ideologi persyarikatan dalam tubuh kader muda muhammadyah.(humpro-bjm)
























R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram