Pengurus Perwosi 2019-2023 Dilantik


BANJARMASIN - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Banjarmasin melatik dan mengukuhkan pengurus baru masa Bakti 2019-2023. Para pengurus baru itu, dilantik oleh Ketua Perwosi Provinsi Kalsel, Hj Marlian Karim, disaksikan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, di Siring Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (27/7). 
H Hermansyah menyatakan, Pemko Banjarmasin siap bekerjasama dengan seluruh jajaran Perwosi.  Karena itu, ia ingin para pengurus baru Perwosi segera membuat program kerja, sehingga roda organisasi dapat segera berjalan. “Kami siap bekerjasama bersinergi dengan seluruh jajaran, baik KONI Provinsi maupun Perwosi, dan kami juga mintakan khususnya para pengurus Perwosi Kota Banjarmasin agar segera membuat program,” katanya.
Hj Siti Norsiah menerangkan, salah satu visi organisasi Perwosi adalah membentuk wanita Indonesia yang sehat dan bugar, sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta olahraga. Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan dalam laporannya menyebutkan, ada 30 orang pengurus yang dilantik dan dikukuhkan saat itu. Dan ia berharap, para pengurus dapat membina sifat dan sikap sportivitas yang tinggi dan kompetitif, serta membina fisik dan mental kedisiplinan pengurus yang bertanggung jawab, dalam masa bakti kepengurusannya. Selain itu, lanjutnya, para pengurus baru hendaknya dapat memupuk tali silaturahmi yang tinggi antara pengurus cabang olahraga di Kota Banjarmasin, agar perannya dapat berjalan lebih baik, efektif dan bermanfaat untuk prestasi olahraga khususnya di Kota Banjarmasin. Tampak hadir dalam acara tersebut Hj Farida Hasan Aman dan Hj Herlina Sjachriel Darham.(kominfo-bjm)












R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram