Ketua TP PKK Sosialisasikan PAAR di Banjarmasin Timur


BANJARMASIN - Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah membuka kegiatan Sosialisasi Program Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), dengan tema Penuh Cinta dan Kasih Sayang Dalam Keluarga, kepada kader dan pengurus TP PKK.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur yang terletak di Jalan Manggis, Banjarmasin, Senin (08/07). Hj Siti Wasilah menjelaskan tentang maksud dan tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut. Katanya, kegiatan tersebut selain untuk menyampaikan program kegiatan pembangunan tentang pola asuh anak dan remaja (PAAR), juga untuk menghadapi evaluasi penilaian pelaksanaan PAAR tingkat nasional.

Lebih lanjut dijelaskannya, PAAR adalah salah satu program unggulan Pokja 1 TP PKK Kota Banjarmasin yang bertujuan untuk meningkatkan pendidikan karakter keluarga melalui peningkatan pengetahuan, sikap, tindakan, keterampilan dalam keluarga yang penuh cinta kasih saying. “PAAR adalah salah satu program unggulan Tim Penggerak PKK yang ada di Pokja 1, lomba yang akan kita hadapi itu adalah dalam rangka evaluasi penilaian pelaksana PAAR terbaik se Indonesia ,” katanya.  Pada prinsipnya, katanya lagi, pola asuh anak itu harus dilakukan mulai sebelum lahir hingga menjelang dewasa.

Dalam kegiatan tersebut, Hj Siti Wasilah bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Iwan Fitriady dan Camat Banjarmasin Timur Ahmad Muzaiyin, memantau kegiatan ruang laktasi yang ada di kantor tersebut.(kominfo-bjm)


















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram