Banjarmasin Peringati Hari Anak Nasional


BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah, membuka Kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Banjarmasin Tahun 2019, di Lobby Balaikota Banjarmasin, Sabtu (20/07).
Peringatan yang mengangkat tema Menjadi Generasi Cerdas Tanpa Bullying ini, memiliki serangkaian kegiatan yang berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 20 dan 21 Juli 2019. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mengkampanyekan agar menghentikan kekerasan dan bullying terhadap anak, serta membuat komitmen bersama penghentian kekerasan terhadap anak termasuk anak-anak penyandang disabilitas. H Hermansyah dalam sambutannya mengingatkan, para orangtua akan pentingnya pembinaan dan pendidikan sejak dini agar anak tumbuh dan berkembang menjadi anak yang pintar, cerdas, berkepribadian, serta saleh. “Artinya untuk menjadikan anak sebagaimana yang kita harapkan perlu pembinaan dan pendidikan sejak dini,” imbuhnya. 
Diakhir sambutannya H Hermansyah juga menyeru kepada para orangtua untuk bersatu melindungi anak-anak. Selepas memberikan sambutan, Wakil Walikota diiringi para tamu undangan, memberikan tanda tangannya pada spanduk sebagai komitmen bersama untuk stop kekerasan dan bullying kepada anak. Terlihat pada acara tersebut turut berhadir, Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Kalsel, Direktur Sapda, Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Banjarmasin, Kadis Pendidikan Kota Banjarmasin, Ketua Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Kota Banjarmasin, Camat di Kota Banjarmasin, serta perwakilan dari Forkopimda.(kominfo-bjm)














R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram