Ratusan ASN Golongan 1 dan 2 Pemkot Banjarmasin Terima Paket Sembako

Banjarmasin - ASN Golongan 1 dan 2 di lingkungan pemerintah Kota Banjarmasin mendapat bantuan paket sembako dari PT Taspen Banjarmasin, bantuan tersebut dimaksudkan untuk membantu menunjang kesejahteraan para ASN itu, karena di masa pandemi ini seluruh lini sama-sama terdampak terutama sektor ekonomi.
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan atas nama pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT Taspen yang sudah jeli mencari target untuk diserahkan bantuan yakni para ASN yang berada pada golongan 1 dan 2.
Bantuan itu ujar H Ibnu Sina dirasa sangat membantu bagi para ASN golongan 1 dan 2 di lingkungan pemerintah Kota Banjarmasin yang terdampak pandemi Covid-19, "ini akan segera disampaikan kepada yang berhak menerimanya," singkatnya.
Sementara PGS Branch Manager PT Taspen Banjarmasin, Muhammad Habibur Rahman membeberkan melalui program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), TASPEN memberikan bantuan sembako gratis sebanyak 370 paket, sembako gratis tersebut diberikan kepada peserta TASPEN yaitu ASN golongan I dan II di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
"Kegiatan ini dilaksanakan hanya sehari dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan," pungkasnya. (Diskominfotik-mz)




R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram