Turnament Tenis Lapangan Tingkat Pelajar SMP dan SMA Digelar

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka turnament tenis lapangan tingkat pelajar SMP dan SMA se Kota Banjarmasin.
Kegiatan yang diikuti sekira 24 orang atlet tenis tingkat SMA dan atlet tenis tingkat SMP sekira 16 orang itu, digelar di Lapangan Tenis Dharma Praja, Banjarmasin, Jumat (04/02).
Selain diikuti pelajar, dalam turnamet yang dilaksanakan selama tiga hari itu juga dipertandingan kelas ganda umum, dimana jumlah atlet tenis untuk kelas ganda putra yang akan berlaga dalam tournament tersebut sekira 32 orang dan atlet putri 16 orang.
Dalam sambutannya, H Ibnu Sina berharap, para atlet yang akan berlaga dalam turnamet tersebut dapat bersikap sportif dan selalu menjunjung tinggi sportifitas.
Selain itu, ia juga menyatakan apresiasinya kepada Dispora Kota Banjarmasin dan KONI Kota Banjarmasin yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.
Ia kembali berharap, dengan dilaksanakannya turnament tersebut akan muncul bibit-bibit baru atlet tenis yang nantinya akan mengharum nama kota berjuluk seribu sungai di tingkat nasional dan internasional. “Selalu junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini dapat menghasilkan bibit baru dalam cabang olahraga tenis lapangan yang nantinya dapat mengharumkan nama Kota Banjarmasi,” katanya.
Tampak hadir dalam kegiatan yang merupakan agenda kegiatan Dispora Kota Banjarmasin itu, Ketua KONI Kota Banjarmasin yang juga Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, dan Kadispora Provinsi Kalsel.






R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram