Rumah Hasil Bedah Rumah Diresmikan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina resmikan dua buah rumah yang baru selesai dibedah dalam program Bedah Rumah Dhuafa, yang dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Banjarmasin.
Dua warga kota seribu sungai yang beruntung tersebut merupakan warga Kecamatan Banjaramsin Barat, diantaranya, atas nama Bapak Zaini yang merupakan warga Jalan Ir Pangeran Muhammad Noor, Gang Bangun Utama RT 60, Kelurahan Pelambuan, dan Ibu Napsiah, warga Jalan Tanjung Berkat RT 15, Kelurahan Teluk TIram Darat.
Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini menghimbau, bagi masyarakat yang ingin mengeluarkan sedekah, dipersilahkan berzakat atau berinfaq di BAZNAS Kota Banjarmasin, karena akan dikelola dengan baik dan professional. “Kemanfaatan dari dana, baik untuk yang sifatnya produktif, kemudian juga yang bantuan langsung dan juga untuk kegiatan seperti ini, sudah dikelola dengan sebaik-baiknya oleh BAZNAS Kota Banjarmasin,” ujarnya, Kamis (03/09).
Selain itu, dalam kegiatan yang dihadiri Ketua BAZNAS Kota Banjarmasin H Murjani Sani dan Camat Banjarmasin Barat Hj Karlina itu, H Ibnu Sina juga menghimbau kepada masyarakat Kota Banjarmasin, dalam suasana pandemi Covid-19 ini agar tetap menerapkan protokol Kesehatan, seperti selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan pada saat beraktivitas di luar rumah.





R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram