Kukuhkan Karang Taruna, Walikota Pinta Pengurus Dapat Bekerja Sebaik-baiknya

 Banjarmasin - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Karang Taruna Banjarmasin masa bakti tahun 2019-2024. kepengurusan baru tersebut diharapkan dapat bekerja dengan sebaik- baiknya.

"Ini untuk membuktikan Karang Taruna Banjarmasin masih eksis dan dapat terus hidup," ujar H Ibnu Sina disela pengukuhan, Rabu (23/9).

Beliau meminta pengurus baru Karang Taruna Banjarmasin agar dapat terus berkiprah untuk membina masyarakat maupun pemuda pemudi di Kota Seribu Sungai. "Sejatinya Karang Taruna ada dan tumbuh berkembang bersama masyarakat," bebernya.

Dirinya juga menaruh harapakan kepada Karang Taruna untuk menumbuhkan nilai-nilai kepemimpinan, kreativitas, wirausaha muda. Hal tersebut harus ditempuh untuk mempersiapkan generasi pemimpin yang unggul dan berdaya saing tinggi. "Karang Taruna merupakan tempat yang baik untuk mengembangkan krefivitas," katanya.

Dengan kepengurusan Karang Taruna Banjarmasin masa bakti 2019-2024, dapat membawa perubahan dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.





R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram