Dinsos Banjarmasin Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kuripan

Banjarmasin -Pemerintah Kota Banjarmasin dalam hal ini Dinas Sosial Kota Banjarmasin mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran, yang melanda warga Jalan Kuripan, Gang 5 Kota Banjarmasin.
Pasca sehari musibah kebakaran yang menimpa sedikitnya belasan kepala keluarga itu, pihak Pemerintah Kota Banjarmasin meliputi Dinas Sosial, Kecamatan Banjarmasin Timur dan Kelurahan Kuripan bersama Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina meninjau lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan.
Menurut Kadinsos Iwan Ristrianto yang diwakilkan oleh Aep Ruhya, S.Sos, MAP selaku Kabid Bantuan Perlindungan Jaminan Sosial dan Penanganan Kemiskinan menyebutkan bantuan yang disalurkan berupa sembako, lauk pauk, peralatan dapur, pakaian kepada 12 kepala keluarga yg mengalami musibah.
"12 kk ini ada yang rusak berat itu berjumlah 3 dan mengalami rusak ringan itu berjumlah 9," bebernya di lokasi kebakaran, Senin 7/9/2020.
Adapun Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengingatkan bagi masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran, agar tetap diberikan kesabaran. "Mudah-mudahan bapak ibu sabar dalam menghadapi cobaan," ucapnya.
Beliau turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekitar yang sudah bahu membahu membantu korban kebakaran. Selain itu, tidak lupa pula dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mengingat masih berada disituasi covid-19.
"Hati-hati kalau berada di rumah, periksalah kompor, jaringan listrik, dan lain sebagainya guna mencegah kebakaran," singkatnya.







R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram