Camat dan Lurah se Banjarmasin Raker Soal Dana Kelurahan dan Kesiapan Menyambut Pilkada

 Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar Rapat Kerja dan Sosialisasi Camat serta Lurah se Kota Banjarmasin, kegiatan tersebut digelar di Balroom salah satu hotel ternama di Kota Banjarmasin pada Rabu 23/9/2020.

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah serta dipandu oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Gazi Akhmadi, kegiatan turut dihadiri oleh instansi dan SKPD teknis di lingkungan Pemkot Banjarmasin.

Menurut Kabag Pemerintahan Sekdako Banjarmasin, Dolly Syahbana, dalam kegiatan itu terdapat dua pembahasan penting yakni keberlangsungan Dana Kelurahan tahun 2020 dan persiapan Kecamatan serta Kelurahan menyambut Pilkada tahun 2020.

"Ada 2 masalah yang akan kita bahas hari ini yakni soal dana kelurahan mengenai serapan dan penggunaan, serta kesiapan masing-masing Camat dan Lurah menyambut Pilkada nanti," bebernya.

Ditambahkan Dolly Syahbana, pembahasan terkait kesiapan Pilkada tersebut meliputi protokol kesehatan dalam pelaksanaan nantinya, maklum saat ini Kota Banjarmasin masih dalam suasana pandemi Covid-19.





R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram