IPHI Kota Banjarmasin Berbagi

BANJARMASIN – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banjarmasin memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga Banjarmasin yang terdampak Covid-19 atau Virus Corona.
Pembagian sembako sebanyak 160 paket tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, dan Sekretaris IPHI Kota Banjarmasin H Burhan Noor, di Loby Balaikota Banjarmasin, Selasa (19/05).
H Hermansyah yang juga selaku Pembina IPHI Kota Banjarmasin mengatakan, pembagian sembako ini diberikan oleh alumni jamaah haji tahun 2018/2019 sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, dan kepada semua pihak yang terlibat.Semoga yang diberikan ini betul-betul bisa membantu serta bermanfaat bagi yang menerimanya ditengah pandemi Covid-19 ini," ucapnya.
Oleh sebab itu, ia terus menghimbau kepada seluruh warga kota Banjarmasin, agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan Pemko Banjarmasin. Mengingat saat ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Banjarmasin terus bertambah.
"Selalu memakai masker saat dirumah, maupun saat berada diluar rumah jika memang mendesak. Juga selalu cuci tangan dan menjaga jarak aman dengan yang lainnya. Karena dukungan masyarakat lah yang utama dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19," himbaunya.
H Hermansyah juga mengajak seluruh warga Kota Banjarmasin untuk berdoa biar pandemi Covid-19 secepatnya berakhir. "Saya berharap khususnya kepada alumni Haji dapat mendoakan agar wabah Covid-19 ini hilang atau terhapus, dan Masyarakat yang terkena positif kita doakan supaya cepat sembuh," tuturnya.
Sekretaris IPHI Kota Banjarmasin H Burhan Noor saat menyampaikan laporannya, juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan anggota IPHI Kota Banjarmasin, kemudian jamaah haji tahun yang ikut berdonasi sehingga dapat disalurkannya bantuan berupa sembako dan masker kepada warga terdampak Covid-19.
"Khususnya kepada Pembina IPHI Banjarmasin H Hermansyah beserta ibu HJ Siti Fatimah, atas dukungan dan arahannya, sehingga terlaksananya kegiatan ini," ungkapnya. (Diskominfotik-bjm)








R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram