Walikota Kembali Terima Ratusan APD dari Rudi Lohita and Mydreamgoodies

Banjarmasin - Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) terus berdatangan untuk kota Banjarmasin, berbagai kalangan dan lapisan masyarakat turut andil menyumbangkan APD tersebut guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 19 atau Covid-19 di Kota Banjarmasin.
Hari ini Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali menerima ratusan APD dari Rudi Lohita and Mydreamgoodies di Surabaya untuk selanjutnya dimanfaatkan sebagai sarana perlindungan diri para pahlawan kemanusiaan yang berperang melawan Covid-19 di Bumi Kayuh Baimbai itu.
Menurut Rudi, sebanyak 250 APD diserahkan kepada Pemerintah Kota Banjarmasin guna membantu petugas medis maupun tim gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 menyerahkan APD kepada pemko Banjarmasin, penyerahan di lakukan di Posko Tim (GTPP) Kota Banjarmasin pada Selasa 21/4/2020.
"Semoga ini bisa ikut menanggulangi wabah corona di Kota Banjarmasin, ini sebagai bentuk kepedulian kami, melawan corona harus dilakukan secara bersama-sama," bebernya.
Sementara Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan atas nama pemerintah kota Banjarmasin diucapkan terimakasih atas bantuan
APD yang dirasa sangat bermanfaat bagi semua terutama untuk garda terdepan seperti petugas medis.
"Ini sangat bermanfaat bagi kita, untuk para medis yang berperan sebagai garda terdepan," ujar H Ibnu Sina.
Beliau terus menghimbau kepada warga lainnya yang ingin membantu agar sama sama kolaborasi untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"stok APD cukup tapi kita tidak tahu sampai kapan ini wabah akan berakhir," terangnya.
"Mudah mudahan hal ini dapat membantu, terutama dalam menanggulangi dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19," pungkasnya.
Penyerahan APD tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bidang Kesmas Dinkes Kota Banjarmasin Kuswanta dan Kepala Bidang Kebersihan dan Pengelolaan Sampah DLH Banjarmasin, Marzuki. (Diskominfotik-mz)








R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram