Walikota Harapkan Gojek Dapat Terus Bersinergi


BANJARMASIN – Manajemen PT Gojek Indonesia (GOJEK) berpartisifasi dalam memberikan pelatihan kemampuan dan pengembangan diri dalam meningkatkan pendapatan mitra dan keluarga, kepada mitra Gojek Banjarmasin. Dengan pelatihan ini diharapkan dapat memicu peningkatan perekonomian dan dapat mendukung sektor pariwisata serta ekonomi kreatif di Kota Banjarmasin. Kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh Gojek Banjarmasin ini, secara langsung dibuka oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, dilaksanakan di Halaman Rumah Sasirangan Kreatif (RSK) Banjarmasin,Senin (25/11).
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, sangat menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan Gojek Banjarmasin dalam acara Seminar Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) Mendorong Keluarga Mitra Gojek Untuk Menjalankan Ekonomi Kreatif. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Gojek Banjarmasin karena telah mendukung program Pemerintah Kota Banjarmasin untuk pelarangan penggunaan kantong pelastik. Karena setiap pesanan makanan yang dipesan melalui aplikasi Gojek sudah menggunakan bakul purun, jadi tidak semua menggunakan pelastik,” ucapnya.
Dikatakanya lagi, mudah-mudahan melalui seminar ini dapat menambah semangat mitra Gojek untuk sama-sama aktif dalam menjalankan usaha ekonomi kreatif. “Tentu pemerintah kota siap bergandeng tangan dengan Mitra Gojek untuk peningkatan perekonomian di Kota Banjarmasin,” katanya saat menyampaikan sambutanya.(humpro-bjm)











R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram