Turnamen Karate Tradisional Walikota CUP Ke - 2


BANJARMASIN - Turnamen Ketangkasan dan Festival Kejuaraan Karate Tradisional Piala Walikota CUP ke - 2 tahun 2019 kembali diselenggarakan Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI), dilaksanakan di Siring Balaikota Banjarmasin, Sabtu (09/11).
Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 10 November ini, diikuti seluruh perguruan Karate yang ada di Kalsel, dibuka secara langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. “Saya berharap melalui ketangkasan dan turnamen karate tradisional ini, dapat melahirkan para juara yang dapat mengharumkan nama Kota Banjarmasin di Pentas Dunia,”ucapnya.
Atas nama pemerintah Kota Banjarmasin kami menyampaikan apreasiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) yang sudah berhasil menggelar acara ketangkasan dan juga turnamen karate tradisional Walikota Cup II 2019 pada hari ini. Lebih lanjut orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai mengatakan, FKTI Kota Banjarmasin telah memberikan sumbangsih yang luar biasa untuk pendidikan karakter anak-anak di Kota Banjarmasin. “Saya melihat anak-anak sudah punya keberanian dan karakter yang terbentuk sejak dini. Mudah-mudahan karakter yang ditanamkan sejak dini kepada anak-anak didik kita, dapat terus berkembang dan dapat mengharumkan nama Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan bahkan mengharumkan nama Indonesia,” lanjutnya saat memberikan sambutannya. Untuk diketahui FKTI pernah mengharumkan nama Kota Banjarmasin di tingkat dunia yaitu Fauzan Noor yang menjuarai kejuaraan dunia Karate Tradisional di Praha Ceko pada awal 2018 lalu. Diharapkan melalui turnamen ini akan dapat penerus Fauzan Noor dan menjadi insfirasi untuk terus berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional. Dalam Kesempatan itu, dihadiri Ketua Umum FKTI, Muchlas Rowie, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin, Taufik Rifani, dan Pengurus FKTI Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)














R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram