Baiman Show Di SMKN 2 Banjarmasin


BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Layanan Aspirasi Online Rakyat (Lapor) gelar Baiman Show di SMK Negeri 2 Banjarmasin, Jumat (15/11).
Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Sekolah SMK Negeri 2 Banjarmasin itu, dihadiri langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai itu menyampaikan siswa dan siswi yang mempunyai bakat dan mempunyai kelebihan. “Saya berharap siswa dan siswi SMK Negeri 2 Banjarmasin nantinya menjadi generasi emas Kota Banjarmasin pada masa yang akan datang, karena kalian semua adalah warga banjarmasin,” ucapnya.
Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa visi dan misi banjarmasin nomor dua yaitu melahirkan dua ribu lima ratus Wira Usaha Baru (WUB) berbasis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam 5 tahun. Jadi apa yang telah dilakukan oleh SMK Negeri 2 Banjarmasin sangat sejalan dengan visi dan misi banjarmasin. “Saya berkeinginan agar, pada Hari Jadi Kota Banjarmasin tahun depan, siswa dan siswi SMK Negeri 2 Banjarmasin ada yang ikut program wira usaha baru Kota Banjarmasin,” katanya.
Dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan berbagai macam penampilan dari siswa dan siswi SMK Negeri 2 Banjarmasin.(humpro-bjm)



















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram