Walikota : Mulai Hari Ini Update Status Optimis


BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengingatkan kepada generasi muda kota berjuluk seribu sungai, agar saat berselancar di dunia maya tidak mengumbar konten berbau hoax, fitnah, dan adu domba. Ia berharap, para generasi milenial kota ini selalu bisa mengangkat nilai-nilai positif yang bersifat mencerdaskan dan mendamaikan. “Bila mengupdate status di media sosial jangan yang galau. Harus optimis. Ayoo mulai hari ini update status optimis dan motivasi,” ajaknya, saat menyampaikan sambutannya dikegiatan Im3 Ooredoo Digitalent, Ekspresikan Freedom Ala Kamu, Rabu (18/09).
Kegiatan yang dimotori perusahan telekomunikasi Indosat itu, dilaksanakan di Aula SMA Negeri 2 Banjarmasin, dan dihadiri Kepala SMA Negeri 2 Banjarmasin H Bachtiar, para guru serta para siswa di sekolah pavorit itu, ia kembali menjelaskan, bahwa Pemko Banjarmasin siap berbagi dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk membangun kota ini. “Spirit yang kita gaungkan itu adalah berbagi dan berkolaborasi, itu sesuai dengan motto Pemko Banjarmasin yakni Kayuh Baimbai,” katanya.
Hal lain yang dikatakan orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini tentang rencana kegiatan City Sanitation Summit yang pelaksanaannya bertepatan dengan puncak Harijadi Kota Banjarmasin ke 493. Dimana, saat itu akan dihadiri seluruh kota yang tergabung dalam Asosiasi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi yang berjumlah 492. Ia berharap, dengan kehadiran seluruh kepala daerah beserta rombongannya itu, masyarakat kota ini terutama para pelaku UMKM bisa memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan penghasilan.(humpro-bjm)









R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram