Walikota Lepas Gerak Jalan Santai Bantim


BANJARMASIN – Dalam rangka memeriahkan harijadi Kota Banjarmasin ke 493, Kecamatan Banjarmasin Timur melaksanakan Gerak Jalan Santai dengan mengambil start dan finish di Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur. Jalan santai yang diikuti sekira 1500 peserta yang terdiri dari masyarakat, stake holder dan kelurahan se Kecamatan Banjarmasin Timur itu, dilepas oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Minggu (22/09).
Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan setiap kecamatan se Kota Banjarmasin dalam rangka memeriahkan harijadi Kota Banjarmasin. “Hari ini kita melepas gerak jalan santai di Banjarmasin Timur, jadi di setiap kecamatan melaksanakan kegiatan untuk meramaikan harijadi dan kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari warga dan yang paling penting adalah silaturahmi, mudah-mudahan ini menjadi sebuah kebiasaan warga kota untuk senantiasa menjaga kesehatannya” katanya.
Para peserta gerak jalan santai memperebutkan ratusan doorprize dan hadiah hiburan, diantaranya, 10 buah sepeda, puluhan peralatan elektronik dan perabot rumah tangga, dan diserahkan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Selain melaksanakan gerak jalan santai, Kecamatan Banjarmasin Timur juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis.(humpro-bjm)

























R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram