Lomba Mancing di Kampung Hijau


Dalam rangka memperingati harijadi Kota Banjarmasin yang ke 493, UMKM di Kawasan Wisata Kampung Hijau menggelar Lomba Memancing, Minggu (29/09).
Lomba yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Kampung Hijau Sungai Bilu, Banjarmasin itu, diikuti sekira 191 orang peserta. Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu berpesan kepada masyarakat Kota Banjarmasin agar selalu menjaga kebersihan di Kawasan Wisata Kampung Hijau dan destinasi wisata di Kota Banjarmasin. "Kita ingin agar sungai kita ini menjadi salah satu destinasi wisata berbasis sungai ke depan dan pian pian warga sungai bilu, warga kampung hijau sudah bisa merasakan banyaknya orang datang kesini, oleh karena itu ayo kita jadikan kampung kita ini kampung yang nyaman, aman dan sejuk, sudah bagus kampung hijau, tolong dijagakan pohon rambai itu jangan sampai ditebang, kalau bisa ditambah lagi," katanya.
Tahun depan, lanjutnya, karena banyaknya wisatawan yang datang ke Kampung Hijau, mudah-mudahan bisa dibangun dermaga yang lebih besar.(humpro-bjm)















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram