Babarasih Sungai Sepanjang Jalan Ahmad Yani


BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengikuti kegiatan Kali Bersih atau babarasih sungai sepanjang Jalan Ahmad Yani dari kilometer 1 sampai 34, Jumat (20/09).
Mulai dari masyarakat, pelajar, Camat, Lurah dan Satgas Kebersihan Kota Banjarmasin hingga TNI dan Polri ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kali Bersih yang merupakai rangkaian dari Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental tahun 2019. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengatakan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan di Banjarmasin tetapi juga dilaksankan di berbagai daerah di Kalimantan Selatan. “Ini salah satu kegiatan yang sebagian, karena juga dilaksanakan di Banjarbaru kemudian di Martapura dalam bentuk seperti ini dan juga bentuk yang lain. Kita Kota Banjarmasin kebetulan untuk membersihkan Jalan A Yani baik dari sampah kemudian juga kotoran yang ada di trotoar,” katanya.
Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Kali Bersih merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan TNI, Kepolisian dan masyarakat.(humpro-bjm)

























R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram