Didukung Beragam Pihak, TP-PKK Kota Banjarmasin Bagikan Puluhan Ribu Masker

Banjarmasin- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin bagikan puluhan ribu masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Seribu Sungai itu.
Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah mengatakan pembagian masker sebagai bentuk dukungan kepada warga Kota untuk terus hidup disiplin menerapkan protokol kesehatan.
"Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, TP PKK Banjarmasin dapat membagikan 10 ribu masker untuk masyarakat," ucapnya disela membagikan masker dikawasan Kampung Biru dan Kampung Hijau, Senin (17/8).
Beliau mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap saling membantu dan bergotong royong terhadap sesama, terutama yang tidak mampu. "Tetap sosialisasiakan disiplin protokol kesehatan, agar terhindar Covid-19," pesannya.
Dipenghujung kegiatan, Hj Siti Wasilah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan pembagian 10 ribu masker kepada masyarakat kurang mampu terutama pihak Pemerintah Kota Banjarmasin dan pihak lainnya. (Diskominfotik-mz)


R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram