Terima CSR BNI, Jamban Sehat Bagus Untuk Perairan di Banjarmasin

Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin terima Corporate Social Responsibility dari BNI Banjarmasin berupa 27 Jamban sehat yang akan didirikan di Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara guna penanganan sanitasi warga menuju perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang langsung bertindak menerima secara simbolis Jamban sehat tersebut dan selanjutnya diserahkan kepada warga untuk mengelola dan menjaga serta merawat dengan baik salah satu dari beberapa upaya Pemko terkait perbaikan sanitasi.
Dijelaskan H Ibnu Sina, Jamban serupa sebelumnya juga sudah dipasang di 3 kawasan yakni Kelurahan Sungai Bilu di Kampung Hijau dan Kampung Biru, serta kawasan Tanjung Pagar Banjarmasin Selatan.
Beliau berharap dengan dibuatnya Jamban sehat menggantikan jamban biasa tersebut dapat membantu mewujudkan masyarakat setempat untuk menjadi warga yang bersih dan sehat dengan selalu menerapkan PHBS.
"Ini bagus saya kira pakai biofil, sangat bagus untuk perairan kita, karena limbahnya tidak langsung menuju ke perairan," jelasnya. (Diskominfotik-mz)

https://www.facebook.com/diskominfotik.bjm/videos/820625758466743/?t=1






R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram