Resmikan Borneo Chiken, Walikota Ingin Hidupkan Kembali Ekonomi di Banjarmasin

Banjarmasin - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja membuka secara resmi launching Borneo Chicken milik PT Borneo Tiga Gemilang di Barito Room, Hotel Aria Barito pada Rabu 1/7/2020.
Dalam peresmian tersebut, H Ibnu Sina berharap dengan dilaunchingnya Borneo Chicken dapat menjadi salah satu solusi dari dampak kemiskinan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, Beliau berterimakasih kepada sejumlah pengusaha yang mau bahu membahu dan tolong menolong dalam menuntaskan masalah kemiskinan.
"Kegiatan ini harus ulun hadiri, karena ulun berharap dari sini lah persoalan kemiskinan dampak Covid-19 yang hari ini melanda ekonomi kita, itu mendapatkan salah satu solusi," beber H Ibnu Sina.
Beliau memaparkan, dari sekian banyak mitra yang tergabung dalam Borneo Chicken mesti terdapat sejumlah peluang usaha bagi masyarakat kota Banjarmasin untuk kembali bangkit dari keterpurukan akibat wabah Covid-19 yang melanda kota Banjarmasin.
"Karena catatan dari Dinas, ada 3000 orang dirumahkan hari ini, ada kurang lebih 800 sampai 1000 orang yang kena PHK, itu luar biasa dampaknya," katanya.
H Ibnu Sina menegaskan perekonomian di Kota Banjarmasin mesti bangkit kembali, beliau tidak mau jika Kota berjuluk Seribu Sungai yang dahulu menjadi bandar perdagangan harus terpuruk akibat Covid-19, oleh karena itu pihaknya ingin menggandeng para pengusaha untuk menjadikan berbagai peluang bagi warga untuk bangkit. (Diskominfotik-mz)



R.S

1 komentar:

  1. wah informasi yang sanagt bagus. coba kunjungi kami untuk dapatkan penghasilan tambahan dimasa pandemi ini. mainkan pkv games dan raih uang hingga jutaan rupiah. 180.215.200.34

    BalasHapus

Instagram