Meninjau Musibah Kebakaran Alalak, Walikota Berpesan Jangan Lupakan 2 Hal

Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Alalak RT 11 pada Rabu 8/7/2020 dini hari, sebagai bentuk rasa kebersamaan, hari ini Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kepala Dinas Sosial Iwan Ristrianto langsung meninjau lokasi dan menyerahkan bantuan kepada seluruh korban.
"Musibah ini tidak kita inginkan apalagi disaat pandemi, maka dalam kondisi seperti ini kebersamaan bantu membantu yang kita butuhkan untuk menolong para warga yang terkena musibah kebakaran tadi malam," beber H Ibnu Sina disela menyerahkan bantuan.
Beliau berpesan kepada warga Kota Banjarmasin dimanapun berada agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap 2 hal yang kerap berpotensi menimbulkan musibah kebakaran, dua hal itu yakni aliran instalasi listrik dan dapur.
H Ibnu Sina berharap mudah-mudahan tidak ada lagi musibah kebakaran terjadi di Kota Seribu Sungai, bahkan ketika menengok puing puing bekas kebakaran beliau sempat berdzikir dengan raut wajah dan air mata yang terpancar sebagai bukti pemimpin yang sangat peduli dan simpatik terhadap warganya.
Selain menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Sosial, H Ibnu Sina juga menyerahkan bantuan pribadi yang mudah-mudahan diharapkannya dapat bermanfaat bagi para korban, Beliau mendoakan agar para korban secepatnya mendapat tempat tinggal sebagai pengganti puing yang sudah musnah terbakar. (Diskominfotik-mz)



R.S

1 komentar:

  1. butuh pendapatan tambahan, kunjungilah website kami dan pelajari caranya hanya dengan bermain permainan bandarqq dan dominoqq secara online. http://dominoqqme.com/

    BalasHapus

Instagram