Gandeng Pemkot Banjarmasin, Grab Protect Diluncurkan

Banjarmasin - Dukung upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin, Grab menggandeng Pemerintah Kota Banjarmasin meluncurkan program Grab Protect di Lobby Balaikota Banjarmasin pada Senin 20/7/2020.
Program Grab Protect langsung diluncurkan oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, didampingi oleh Perwakilan Dinas Perhubungan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Satlantas Polresta Banjarmasin dan pihak Grab Indonesia.
Senior Public Affair Kalimantan dan Rest of Indonesia, Grab Indonesia, Ryan Adriansyah mengungkapkan pada hari ini pihaknya menggandeng Pemkot Banjarmasin untuk meluncurkan Grab Protect, menurutnya program tersebut hadir sebagai protokol keamanan dan kebersihan untuk meminimalisir risiko penyebaran Covid-19.
"Keamanan selalu menjadi fokus utama Grab dan melalui program Grab Protect kami meningkatkan standar kebersihan di industri ride-hailing ini," ucapnya.
Sementara Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berterimakasih dan menyambut positif atas inovasi Grab sebagai langkah nyata dalam ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota berjuluk Seribu Sungai itu.
"Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Grab Indonesia, yang sudah berinisiatif dalam suasana pandemi ini, tetap memberikan layanan bagi pengguna terutama warga Kota Banjarmasin dengan memberikan tingkat keamanan berupa protect baik yang grab bike maupun grab carnya," kata H Ibnu Sina.
Selain itu Walikota juga memohon dukungan kepada seluruh pihak termasuk Grab Indonesia agar memberikan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 dan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Tetap pakai masker, sarung tangan, kemudian jaga jarak, kemudian juga cuci tangan dan sebagainya," pungkasnya. (Diskominfotik-mz)





R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram