Walikota Hadiri Haul Habib Basirih ke-72

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah di dampingi Forkopimda Kota Banjarmasin menghadiri Haul Akbar ke-72 AlMajdzub Billah Al Habib Hamid bin Abbas Bahasyim (Habib Basirih) di Kawasan Kubah Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (26/01). 
Dalam kegiatan haul tersebut, selain dihadiri para Habib, juga terlihat hadir ribuan masyarakat dari berbagai kota, untuk mengikuti Haul Akbar ke-72 di Kubah Habib Basirih tersebut.
Walikota Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam sambutannya mengatakan, “Jangan ada kesedihan disini, kita semua bergembira dan berbahagia disini, kita ikuti Haul Akbar ke- 72 ini dalam suasana yang baik. bertemu dengan seluruh keluarga dan seluruh jamaah serta bertemu dengan para pecinta kepada Nabi Muhammad SAW,” Ucapnya.
Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini berharap Kubah Basirih ini senantiasa diziarahi oleh seluruh jamaah. “Kita hadir disini karena cinta, oleh karena itu kecintaan kita mudah-mudahan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya saat sambutan di Haul Habib Basirih.(humpro-bjm)
























R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram