Lensa Kegiatan


Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, media massa Kompas Gramedia Group bisa terus mensosialisasikan seluruh kegiatan pembangunan yang ada di Bumi Kayuh Baimbai.
Menurutnya, semakin bertambahnya usia, Kompas Gramedia Group terlihat semakin sukses. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, ke depannya Kompas Gramedia bisa terus mensosialisasikan kegiatan pembangunan. Sukses terus untuk Kompas Gramedia Group di tahun 2019 ini,” ujarnya.
Kehadiran orang nomor satu di komplek perkantoran media tersebut yang beralamat di Jalan AS Musafa, Banjarmasin itu, untuk mengikuti rangkaian acara Milad Kompas Gramedia Group yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.
Di Kota Banjarmasin, salah satu rangkaian Miladnya dengan menggelar Karnaval Kolaborasi Generasi Fest, dimana H Ibnu Sina bersama H Pangeran Gusti Rusdi Effendi secara bersama-sama melepas keberangkatan peserta karnaval yang diikuti para wartawan, penyiar radio serta para staf yang tergabung dalam Kompas Gramedia group.(humpro-bjm)






R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram