Lensa Kegiatan


Dipimpin Wakil Walikota Banjarmasin H. Hermansyah selaku pengarah Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD), anggota TKPRD mengunjungi Pemko Yogyakarta, Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) Yogyakarta menyandang predikat Pelayanan Perizinan terbaik se-Indonesia sehingga perlu untuk melakukan konsultasi teknis mengenai pelaksanaan kegiatan TKPRD yang kaitanya dengan perizinan, Dalam kunjungan tersebut TKPRD Kota Banjarmasin di sambut langsun oleh Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heru Purwadi besrta jajaran pejabat yang tergabung dalam Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah TKPRD di ruang rapat Sadewa Kamis (24/1/19).
H. Hermasyah berharap kaitanya dengan TKPRD ini kami mendapatkan informasi dan ilmu yang didapat bisa untuk menjalankan pemerintahan menjadi tertata lebih baik.
TKPRD Kota Banjarmasin yang turut hadir dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H. Hamli Kursani SelakuTKPRD, Plt Kepala Dinas PUPR Joko Pitoyo selaku sekretaris TKPRD, Kepala Bagian Hukum selaku ketua pokja Perencanaan TKPRD, dan anggota yang lainya.(humpro-bjm)







R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram