PKK Pekauman Siap Ikuti Lomba Tingkat Nasional





TP PKK Kota Banjarmasin menerima kunjungan Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK, Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), Kesehatan.
Kedatangan tim penilai tersebut, untuk melakukan verifikasi terhadap TP PKK Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan yang akan mengikuti lomba ditingkat provinsi hingga nasional. “Saya mengapresiasi kinerja TP PKK Kota Banjarmasin, terutama PKK Kelurahan Pekauman yang telah menjadi perwakilan Kota Banjarmasin ke tingkat provinsi. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri atas prestasi yang telah diraih,” ujar Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat menyampaikan sambutannya dihadapan tim penilai di Kelurahan Pekauman, sabtu (16/12).
Kegiatan yang dilaksanakan ini, lanjut orang nomor satu di kota seribu sungai ini, merupakan implementasi dari kepedulian Pemko Banjarmasin terhadap setiap kegiatan TP PKK Kota Banjarmasin. “Banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan TP PKK membantu Pemko Banjarmasin, karena itulah saya katakan TP PKK merupakan mitra strategis Pemko Banjarmasin. Mudah-mudahan dengan kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa bermanfaat bagi semua pihak terutama masyarakat,” tuturnya.
Diharapkan, kata mantan anggota DPRD Kalsel ini lagi, tim penilai dapat memberikan masukan positif kepada para kader TP PKK Kota Banjarmasin.
Tim penilai dari TP PKK Provinsi Kalsel, Juariah menjelaskan, lomba yang akan diikuti TP PKK Kota Banjarmasin ada empat kategori.
Namun begitu, terangnya, setiap kota dan kabupaten hanya boleh mengikuti satu kategori lomba saja. “Dalam perlombaan ini tidak boleh 1 kota mengikuti 2 kategori lomba, harus satu kota, satu lomba,” ucapnya.
Penilaian lomba tersebut, bebernya, akan dimasukan kepanitia tingkat provinsi pada minggu kedua Bulan Januari 2018, sedangkan untuk lomba tingkat nasional penilaiannya akan dimulai sejak minggu kedua Bulan Februari 2018.

R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram