Goldel Tulip Berikan Penghargaan untuk Walikota Banjarmasin




Hotel Golden Tulip Banjarmasin memberikan penghargaan kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang dinilai telah memberikan dukungan dan berkontribusi dalam usaha yang mereka laksanakan. “Pemberian penghargaan ini kami laksanakan setiap tahun, dengan maksud sebagai tanda terima kasih atas dukungan dan kontribusi yang telah diberikan Walikota Banjarmasin atas kegiatan usaha yang kami laksanakan,” ujar General Manager Hotel Golden Tulip Banjarmasin, saat menyampaikan sambutannya.
Ia berharap, ke depannya dukungan dan kontribusi yang diberikan pemerintah daerah terhadap usaha perhotelan yang mereka kerjakan dapat terus berjalan dengan baik. “Kami mohon Pemko Banjarmasin tidak jera dalam memberikan dukungan kepada kami, untuk membangun bisnis dan ikut membangun serta memajukan dunia usaha di Kalsel khususnya di kota ini,” ucapnya.
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang menerima langsung penghargaan tersebut menyatakan, kehadiran Hotel Golden Tulip Banjarmasin di kota seribu sungai telah memberikan warna tersendiri bagi masyarakat. “Mudah-mudahan di tahun 2018 nanti makin banyak event kegiatan di Kota Banjarmasin. Sehinga kota ini menjadi mice dan jadi kota destinasi wisata di Indonesia,” katanya.
Kegiatan yang dihadiri juga oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana itu, Ibnu Sina berharap masyarakat Bumi Kayuh Baimbai bisa tetap menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan. “Kalau aman dan bersih tentu orang akan datang ke Banjarmasin, dan 2018 nanti mudah-mudahan ekonomi kita juga akan semakin baik,” pungkasnya.
Untuk diketahui, Appreciation Night adalah sebuah kegiatan yang dilaksanakan Hotel Golden Tulip Banjarmasin untuk memberikan apresiasi kepada para stake holder yang dinilai telah memberikan dukungan dan kontribusi dalam usaha mereka.
Selain Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, saat itu yang mendapatkan penghargaan berupa piagam dan plakat itu diantaranya, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, sejumlah pengusaha serta pejabat lingkup Pemprov Kalsel.

R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram