Presiden : Akan Jadi Bangsa Kuat Jika Keluarga Kita Kuat Dan Sejahtera






Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXII tahun 2015 digelar di Lapangan Sunburst BSD City Kota Tangerang Selatan Propinsi Banten, Sabtu (1/8).

Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari juga hadir pada puncak Peringatan Harganas XXII yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Widodo.

Menurut Presiden Joko Widodo, kualitas manusia, pendidikan, kesejahteraan, kasih sayang, rasa tentram dan rasa memiliki itu berawal dari keluarga.

“Untuk itu keluarga memiliki peranan sangat penting dalam membangun peradaban bangsa. Akan jadi bangsa kuat jika keluarga kita kuat dan sejahtera” kata Jokowi.

Hal tersebut sesuai dengan tema Peringatan Harganas tahun ini, yakni Harganas merupakan momentum upaya membangun karakter bangsa mewujudkan Indonesia sejahtera.

Peringatan Harganas ini merupakan suatu symbol penghargaan bagi Keluarga Indonesia yang telah melakukan partisipasi aktif dalam program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga juga bentuk apresiasi bagi para pengelola program KB mulai dari tingkat lapangan sampai dengan pusat serta bagi para Mitra Kerja program Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan komitmen pemerintah dan pemerintah daerah tentang pentingnya pembangunan keluarga, serta mengingatkan keluarga mengenai peran dan fungsi keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berketahanan dan sejahtera.

Posting Komentar

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.