12 Pasang calon Naga Banjar 2015 Berikan Penampilan Terbaik






Setelah menjalani serangkaian proses seleksi, maka terpilihlah 12 calon nanang dan 12 calon galuh Banjarmasin yang dipilih melalui tahap semifinal yang dilaksanakan di siring depan Balai Kota, jumat (21/08) malam.

         “Tunjukan bakat dan tampilkan yang terbaik, karena ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa kalian memiliki kemampuan” demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Iwan Fitriady, SH, MH saat membuka acara semifinal Naga Banjarmasin.
 
       Satu persatu peserta tampil dihadapan dewan juri yang terdiri dari budayawan senior Drs. Mukhlis Maman, Ketua Komunitas Pecinta Sasirangan Agus Sasirangan, dari Ikatan Pengembang Kepribadian Indonesia Mini Nor Amalia, Galuh Banjar 2001 Herma Aryana dan mantan Kadisbudparpora Kota Banjarmasin Hesly Junianto.

        Para peserta dengan persiapan yang matang menampilkan bakat yang dimiliki diantaranya menari tarian tradisional dan memainkan alat musik.

        Setelah terpilih 12 pasang calon NaGa, selanjutnya akan melewati masa karantina pada tanggal 3 dan 4 September untuk dilakukan penilaian kepribadian dan etika serta mendapatkan pembekalan mengenai tugas NaGa. Sebelumnya mereka juga akan mengunjungi obyek wisata di Banjarmasin diantaranya musium Wasaka, kampung sasirangan dan Masjid Sultan Suriansyah.

Posting Komentar

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.