Seleksi Naga Banjar 2015 Dimulai






Dinas Pariwisata Seni dan Kebudayaan Kota Banjarmasin, kamis (20/8) kembali melaksanakan pemilihan Nanang dan Galuh  Kota Banjarmasin yang merupakan agenda tahunan dimulai dengan mengadakan seleksi yang bertempat di aula kayuh baimbai diawali dengan sambutan oleh Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Kebudayaan Iwan Fitriyadi, SH. MH.
             
Dalam sambutannya beliau juga memberikan pengarahan tentang bagaimana teknis lomba dimulai dari babak penyisihan sampai pada babak final serta kriteria Nanang Galuh Kota Banjarmasin tahun 2015.
     
Pendaftaran Nanang Galuh Kota Banjarmasin tahun 2015 sudah di mulai sejak tanggal 01 April sampai dengan 28 Juli 2015 dengan jumlah peserta sebanyak 77 orang, 31 orang peserta Nanang dan 46 peserta Galuh.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pengukuran tinggi badan bagi seluruh peserta sebagai syarat utama. Untuk calon Nanang tinggi badan minimal 160 cm dan calon Galuh minimal 150 cm serta menguasai kebudayaan, juga obyek wisata di Kota Banjarmasin.

Posting Komentar

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.