Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin melaksanakan Pelepasan Jama'ah Calon Haji Kota Banjarmasin Tahun 2015





Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Bagian Kesra Sekretariat Kota Banjarmasin, melaksanakan kegiatan pelepasan Jama’ah Calon Haji Kota Banjarmasin tahun 1436 H/ 2015 M, Selasa (25/08) pagi bertempat di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin. Acara dihadiri Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H. M. Thamrin, M.Si.

Dalam sambutannya, Drs. H. M. Thamrin, M.Si berpesan kepada Jama’ah Calon Haji untuk menjaga kesehatan, mentaati segala peraturan yang telah ditetapkan oleh Penyelenggara Haji, meluruskan dan memantapkan niat dan agar Jama’ah Calon Haji untuk juga mendo’akan agar Kota Banjarmasin senantiasa aman, damai, tertib, dan masyarakatnya sejahtera, serta selalu dalam lindungan dari Allah SWT.


Acara tersebut diawali dengan sholat hajat berjama’ah, dilanjutkan dengan pemasangan syal oleh Drs. H. M. Thamrin, M.Si kepada perwakilan Calon Haji sebagai tanda resminya pelepasan Jama’ah Calon Haji Kota Banjarmasin tahun 2015, diakhiri dengan tausyiah yang disampaikan oleh KH. Ahmad Zuhdiannor.

Posting Komentar

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.